Minggu, 27 Maret 2011

Menunggu, kamu

Namanya Putri. Dia gadis yang cerdas, baik, cantik pula. Dia sedang menyukai seorang laki-laki bernama Ricky. Iya, laki-laki itu merupakan laki-laki yang sangat dipujanya. But did you know? Ricky sudah mempunyai seorang kekasih. Harus berbuat apalagi? Putri hanya bisa terus berharap atau mungkin melepas semua cinta yang dia punya. Ini sebuah pilihan yang tidak mudah.  Ketika kita sangat mencintai seseorang tetapi kita harus melepas cinta itu dan melupakannya? Its not easy! Tapi apa yang dilakukan Putri? Ya, Putri masih terus mempertahankan cintanya yang belum pasti itu.

Setiap hari Putri hanya bisa memandang Ricky dari jauh, terkadang dia menyaksikan pemandangan yang kurang menyenangkan disaat harus melihat Ricky bersama kekasihnya. Mungkin hal ini sudah biasa baginya. Ketika ia harus kuat menahan rasa cemburu yang menyakitkan hatinya. Atau mungkin ketika Putri harus menyaksikan conversation antara Ricky dan kekasihnya di twitter. Itu ngga mudah buat bertahan selama ini kan?!

Hari demi hari, bulan demi bulan, tahun demi tahun dilaluinya dengan penuh lika liku tentang Ricky. Namun Putri masih bisa tersenyum. Tunggu dulu, akhir akhir ini perasaan Putri mulai berubah. Perasaan Putri tidak sepenuhnya lagi untuk Ricky. Dia mulai lelah dengan perasaannya. Mungkin karna dia telah menunggu selama kurang lebih 5 tahun. 5 tahun brooooh? Itu ngga sebentar!!!

Di saat cinta putri mulai pudar bahkan menghilang untuk Ricky, Ricky putus. Ricky mulai membuka hatinya untuk perempuan lain. Padahal saat ini perasaan Putri sudah hilang. Bagaimanakah akhir dari cerita ini? Mungkin kalian sudah bisa menebaknya. Oiya, satu lagi. Gue punya kata kata buat kalian. Read this yaa!

"Ketika cinta ini mulai pudar atau bahkan sudah menghilang dari hatiku. Aku takut, disaat itulah kamu baru bisa menerimaku dihatimu. Tapi, bukankah tidak menyenangkan dicintai dengan sisa sisa cinta yang masih melekat dihati? Karena aku pernah merasakannya.. Karena cinta mempunya titik kejenuhan, cinta tak mungkinn selamanya bertahan, apalagi jika cinta ini bertepuk sebelah tangan.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar