Sabtu, 02 November 2013

Buat kamu, Dim.

Aku lupa bagaimana awalnya..
Mungkin Tuhan punya alasan mempertemukan aku sama kamu..
Kamu, cowok tengil pujaan hati..
Aku ga ngerti kenapa semua orang ga suka kalo aku deket sama kamu..
Kamu itu B-E-D-A dari yang lain, Dim..
Kamu dateng disaat aku rapuh..
Awalnya aku mencoba menutup, tapi aku luluh..
Pesona mu begitu kuat..
Kamu berhasil membawa aku lari dari keterpurukan..
Tingkah mu yang lucu, sikap mu yang tengil membuat aku penasaran ingin mengenalmu lebih dekat..
Kamu, cowok misterius yang sampai saat ini belum bisa ku sentuh..
Kenapa kamu selalu ada saat aku butuh seseorang?
Kenapa kamu selalu bisa menghiburku saat aku sedih?
Kenapa kamu selalu bisa buat aku senyum senyum sendiri?
Kenapa kamu.....segalanya, Dim?
Dim, mungkin kamu ga tau kalo aku udah sejauh ini..
Kamu sudah terlalu dalam terperangkap di hati dan pikiranku..
Sulit untuk aku lupakan..
Maaf, kalo aku merusak semua ini..
Maaf kalo aku lebih dulu suka sama kamu..
Maaf kalo kamu kecewa atas kejujuran ku..
Dim, kenapa kita ga bisa?
Kenapa kamu ga ngomong?
Aku tau, tanda tandanya udah sangat jelas..
Kenapa kamu ga jujur?
Kenapa kamu gengsi?
Kenapa kamu ga mau bilang itu?
Padahal berkali kali kita dapet momen itu, kenapa sih kamu ga jujur aja?
Kenapa kamu harus terus terusan bohongin diri kamu?
Padahal kalaupun kamu bilang, jawaban aku cuma 1: aku mau..
Gapapa, aku bisa nunggu sampe kamu bener bener siap menyatakan itu..
Makasih ya udah jadi satu satunya pengisi hati aku..
I Love You, cowok tengil 



                                                        With Love,


                                                        Your Secret

Tidak ada komentar:

Posting Komentar